CUMA ISENG

CUMA ISENG
Aku enggak mungkin bisa menyamai 'IDOLAKU' Sang Maestro Saxophone

TAMPIL BARENG ASYIK,......

TAMPIL BARENG ASYIK,......
Bertemu, Ngesaxophone, menyanyi, membuat hidup semakin hidup,.... heee,,heee,,heeeeee

KOMUNITAS SAXOPHONE theSURVEYORS on YOUTUBE

Loading...

KOMUNITAS SAXOPHONE ON BILBOARD

KOMUNITAS SAXOPHONE ON BILBOARD
,,,, WE LOVE SAXOPHONE ........ THE WAY THEY LOOK AND THE WAY THEY SOUND ,,,,

ONE MOMENT IN TIME on PAJERO SPORT

ONE MOMENT IN TIME on PAJERO SPORT
Numpang Promosi,,, he,,he,,heee

SAXOPHONE AGAWE RUKUN

SAXOPHONE  AGAWE  RUKUN
Pikiran boleh beda, Rambut boleh beda, Selera Berbusana Boleh Beda, Tempat kita berkarya boleh Beda,,,,,,,,,, Kalau Sudah Nyaksophone Kompak Bersatu,,,,,,,, Pancen Saxophone Agawe Rukun,,,, he,, he,,, heeeee

'NGE-JAS,...... Bareng

'NGE-JAS,...... Bareng
Tampil formil dengan Jas, sedikit hati-hati, maunya sih jangan ada yang 'keliru' dalam mengendalikan 'jari-jari' diatas KEYPAD,.... heee,,heee,,heeeee

THE MAN behind THE GUN

THE MAN behind THE GUN
AWAS KALAU YANG SAYA GENDONG INI JANGAN COBA-COBA DI "EMOET" ,,,LHOOOOO,,,,,,

THE MAN BEHIND THE SAXOPHONE

THE MAN BEHIND THE SAXOPHONE
Manggung Bareng perlu, untuk melatih harmony dan mengasah ketajaman feeling, apalagi Lagu 'Let It Be Me' sangat enak dibawakan dengan suara 1 dan 2, disini benar-benar kualitas harmony diuji,,,,,,,wis Jan niup Saxophone pancen asyiiiik.

Saxophone...Bisa.!!

Saxophone...Bisa.!!
Dulu... kami bermimpi bisa 'Ngemot' dan 'Nyebul' Saxophone. Sekarang kami bisa meski sebatas Hobi. 'Ngemot' en 'Nyebul' Saxophone tidak memerlukan Musical Talent seseorang tapi lebih pada kemauan keras untuk bisa. Yuk Ikutan...

Friday Night Saxophone Exercise, Pondok Kopi Cafe

Friday Night Saxophone Exercise, Pondok Kopi Cafe


Berlatih sambil menghibur...............itulah kata yang paling pas.....ketika sebuah kegemaran atau Hobi, tersalurkan dilingkungan tempat kami tinggal ....... Pokoknya seru....dengan Expresinya masing-masing unjuk kebolehan 'Ngemot' dan 'Nyebul' Saxophone.

Minggu, 21 Desember 2008

Resto Taman Hek............Sayang...


Resto Taman Hek....ya sebuah tempat di jalan raya Bogor kilometer 16 cocok untuk relax setelah penat bekerja, disana tempatnya 'asri' dan 'artistik' suasananya sangat 'Pas' buat bersantai.....tambahan lagi ada live musik Organ Tunggal dipadu dengan Saxophone....Buat kita yang kebetulan penggemar Saxophone suguhan yang ditampilkan terasa punya 'bobot' tersendiri...rasanya gimana gitu...pokoknya 'mak greng' ditambah penyanyinya juga membawakan lagu-lagu yang pas banget dipadu dengan saxophone...trus disana ada session dimana kita juga bisa 'nimbrung' mau nyanyi atau mau Ngesax.

Tapi....yang namanya Resto Taman Hek itu untuk komunitas untuk Oemoem bukan Tempat Nyantai yang cuma menyajikan lagu-lagu Pop Barat dan Indonesia thok......yang cocok didampingi Saxophone, nah....kalau pada waktunya ada pengunjung yang 'request' lagu 'Bang Toyib...kenapa gak pulang-pulang.....' wah ancuur dah. sampai-sampai yang niup Saxophone nya ikutan ngacirrrrr.

Saya Idealist....saya pikir enggaklah...cuma sayang suasananya jadi rusak....mudah2an nanti ada tempat nyantai tapi yang benar-benar musiknya berkelas,....semoga.

2 komentar:

Hapi mengatakan...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Keyword mengatakan...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info